menancapkan ide-ide kedalam otak, dengan mengeluarkan kata-kata didalamnya hingga tertanam tiang pondasi dari buah pemikiran yang kokoh..

Nismaku, ibarat Ainun untuk seorang Habibie


Nisma Aulia, sosok wanita dewasa. Melalui wanita satu ini, mengajariku bagaimana menghadapi persoalan hidup.

Tulisan ini hanya serpihan kecil cerita bagaimana aku begitu mencintainya, yang sudah tidak lagi muat tertampung media. Menjadi kenangan di kemudian hari agar tidak terhapus karena sudah kualahan dimana harus menyimpannya..

Selalu memberikan semangat dikala aku lesu, jatuh, dan mengeluh..

Rajin membangunkanku setiap subuh, mendoakan hari-hariku, membangun good-mood-ku menghadapi hari yang menanti, begitupun untuk esok hari, esoknya, dan esok harinya lagi, terus, tanpa keluh kesah..

Mengingatkan apa yang menjadi tugasku, menemaniku belajar, membesarkan hatiku saat aku merasa kecil, menanyakan bagaimana kabarku disetiap harinya, sentuhan-sentuhan itu mendorongku untuk segera melakukan sesuatu, dan malu bermalas-malasan menjadi pria tidak berguna..

Wanita yang paling bisa membuatku jatuh cinta disetiap harinya.. Mulai dari mengingatkanku jangan sampai lupa makan hingga untuk terus berjuang menghadapi rasa kantuk, lelah, dan besarnya masalah..

J “Ada Nisma disampingku, terimakasih Ya Allah.”

2 komentar:

yuSsriNaa

gilaaaaaaa
ini post SUBHANALLAH banget
ahahaahahahahaahaha

selamat yaaaaaaa =D

Abu Bakar Bin Muhamad Rom

wah beruntung bangat dapat cewek yang begitu lembut seprti ini sememang nya wanita yang baik untuk seorang lelaki yang baik dan sekira lelaki itu seorang yang baik pasti nya tuhan akan anugarahi wanita yang baik gook luck friend

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

 

Total Tayangan Halaman

Entri Populer

Labels

Buku Tamu

Recent Posts

arief_tn

arief_tn

Followers

Blog Roll

 

Templates by Nano Yulianto | CSS3 by David Walsh | Powered by {N}Code & Blogger