menancapkan ide-ide kedalam otak, dengan mengeluarkan kata-kata didalamnya hingga tertanam tiang pondasi dari buah pemikiran yang kokoh..

BETON

Pengertian...
Beton dibentuk dengan mencampur Portland Cement (PC), Agregat halus, Agregat kasar dan Air dengan atau tanpa bahan tambah , dengan proporsi masing-masing bahan tertentu.

BETON...
aku terus berharap kamu berambah keras dari hari ke hari...

BETON,
apakah kamu tau, susah-susah aku menghitung proporsi campuranmu hanya berharap agar kamu mempunyai kuat tekan tinggi?

BETON...
apakah kamu tau, aku mengadukmu bak adonan dengan bahan-bahan yang tidak sembarangan aku pilih?

BETON...
apakah kamu tau, sebelum kamu mengeras aku sangat berhati-hati dalam memperlakukanmu?

BETON...
Semua itu aku lakukan ikhlas untukmu, agar kamu terbentuk sempurna dalam cetakan...
mulus.. cantik.. tanpa cacat.. liat...

BETON...
aku selalu berdoa agar kamu senantiasa kuat menghadapi segala ujian, cobaan dan desakan...

BETON...
mempunyai kuat desak dan tarik yang tinggi adalah harapanku..
Namun itu semua kembali lagi aku serahkan kepadamu... Betonku....

BETON...
memenangkan perlombaan merupakan alasan kesetiaan terakhirku...
sebelum nantinya kamu hancur berkeping-keping, aku mohon kepadamu untuk mengingat masa-masa indah kita berdua, dahulu...

BETON...
terima kasih telah menjadi bagian dalam cerita hidupku...


0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

 

Total Tayangan Halaman

Entri Populer

Labels

Buku Tamu

Recent Posts

arief_tn

arief_tn

Followers

Blog Roll

 

Templates by Nano Yulianto | CSS3 by David Walsh | Powered by {N}Code & Blogger