menancapkan ide-ide kedalam otak, dengan mengeluarkan kata-kata didalamnya hingga tertanam tiang pondasi dari buah pemikiran yang kokoh..

teknik sipil sangat luar biasa!



pengertian..
simbahnya teknik.

pengertian..
yaitu salah satu cabang ilmu teknik yang mempelajari tentang bagaimana merancang, membangun, merenovasi tidak hanya gedung dan infrastruktur, tetapi juga mencakup lingkungan untuk kemaslahatan hidup manusia.

pengertian..
jurusan yang sedang saya geluti.

apa yang membuat jurusan ini menjadi sangat luar biasa adalah ketika apapun itu, entah benda hidup atau mati, bergerak atau diam, besar ataupun kecil, dengan berbagai bentuk menempel pada bumi dan tertopang oleh tanah adalah menjadi urusan bagi jurusan ini. benda itu hanya cukup menempel pada tanah, dan pada saat itu juga benda tersebut siap-siap berurusan dengan orang sipil.

tentu saja dengan banyak urusan tersebut, orang teknik sipil sangat susah untuk diajak maen "dolan-dolan" karena sedang banyak urusan.

berbahagialah mereka yang menjadikan jurusan teknik sipil sebagai pilihan hidupnya karena banyak urusan di dunia ini membutuhkan orang sipil. jurusan ini juga mengajarkan orang-orang didalamnya untuk memiliki banyak uang untuk beramal terhadap sesama dan mendidik untuk menjadi orang kaya, sangat luar biasa!

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

 

Total Tayangan Halaman

Entri Populer

Labels

Buku Tamu

Recent Posts

arief_tn

arief_tn

Followers

Blog Roll

 

Templates by Nano Yulianto | CSS3 by David Walsh | Powered by {N}Code & Blogger